Kursi Tamu Romawi Jepara Asli

Kursi Tamu Romawi Jepara Asli

0822 1027 7500 (Junaidi)

Kebutuhan akan mebel khususnya kursi memang sangat tinggi disamping fungsinya juga nilai artistiknya yang kental akan ciri khas sebuah budaya dan peradaban yang menjunjung tinggi sebuah seni ukir yang melegenda dari tanah jepara.

Kursi Tamu Mewah Kualitas Terbaik lah yang dibuat dalam setiap detail ukiran yang dihiaskan pada Kursi Tamu Mewah Jati Jepara adalah sebagai simbol kebesaran sebuah karya seni yang agung dari tanah jepara yang telah diwariskan oleh leluhur leluhur kami, dan kini keberadaan Kursi Tamu Mewah telah dipegang oleh generasi-generasi muda asli jepara dan dihadirkan kembali untuk memenuhi kebutuhan mebel dan keinginan anda sebagai salah satu cara melestarikan budaya yang telah lama berjalan.

Kursi Tamu Mewah Kualitas Terbaik

Demikian pula kami sebagai generasi penerus akan terus memacu semangat kami untuk menjaga warisan leluhur dari generasi ke generasi dengan penuh semangat kami akan terus menjaga dan melestarikan karya seni warisan leluhur kami.

Dan kami akan menjaga kepercayaan konsumen yang memberikan sumbangsi sebagai wujud atau cara melestarikan sebuah karya ukir atau seni ukir dari jepara.

K.TM - 03

Dan untuk memenuhi kebutuhan anda kami Omah Ukir Jepara Menghadirkan koleksi Klasik dari sebuah karya seni ukir khususnya Kursi Tamu Mewah  yang kini anda bisa dapatkan dengan hanya memesan melalui telefon atau sms dengan Nomor  : 0822 1027 7500 (Muhammad Junaidi)

Anda bisa menghadirkan sebuah karya seni ukir dirumah anda dan akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk anda yang memilkinya.

 

Kami Omah Ukir Jepara beralamat Di Desa Ngabul RT 04 RW 04 Tahunan Jepara Jawa Tengah.

Dan dimana Kecamatan Tahunan sebagai Central Mebel Ukir Khas Jepara dan desa Ngabul adalah salah satu dari desa dikecamatan tahunan dan desa Ngabul menjadi salah satu suplaiyer mebel yang mengisi atau yang juga memproduksi mebel didaerah kecamatan tahunan.

 

Kami Omah Ukir Jepara akan menunggu kabar baik dari bapak/Ibu Konsumen dari seluruh Indonesia  dan ingin memilki sebuah karya seni khas jepara yaitu Seni Ukir.

 

 

Tinggalkan komentar